Call: 0812-4586-3085. Tukang Furniture Interior Makassar

Usaha kami bergerak di bidang pembuatan furniture interior di Makassar. Kami melayani berbagai macam kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat perumahan, perkantoran, maupun komersial seperti perhotelan, kafe dan rumah makan . Produk yang kami tawarkan tentunya memiliki kualitas yang tinggi.

Ada banyak furniture kami yang dapat membantu membuat interior rumah anda menjadi lebih lengkap  dan terkesan menarik.

tukang furniture interior makassar
Kitchen set.
Dapur telah menjadi vocal point dari sebuah rumah, sebagian besar aktivitas rumah tangga berada di area ini. Tambah keindahan dan kenyamanan dapur anda dengan model kitchen set yang berkualitas.

tukang furniture interior makassar

Wardrobe.
Kami mewujudkan lemari pakaian impian anda yang tidak hanya mementingkan fungsi, namun juga desain yang selaras dan mempercantik ruang di rumah anda, baik dengan model klasik atau pun minimalis.
tukang furniture interior makassar
Rak TV Minimalis.
Backdrop TV lebih dari sekedar tempat meletakkan TV anda. Aksen desain ambalan dan fungsi storage akan membuat rak TV anda memberikan nilai lebih, tentu dengan jenis finishing yang anda pilih, HPL atau Dico.

Produk
Workshop kami melayani pembuatan kitchen set, wardrobe/lemari pakaian, rak TV cabinet/backdrop TV dengan kualitas terbaik. Terimakasih kepada klien kami yang sangat bersahabat, kami doakan Bapak/Ibu selalu sehat dan bahagia.

Material.
Tim kami selalu menjadi partner anda dalam mewujudkan interior rumah dengan model impian anda diwujudkan dengan material terbaik. kami selalu menggunakan material plywood (multipleks) ataupun kayu dengan variasi finishing seperti dico  dan HPL.

Harga
Soal budget, tentu jauh lebih terjangkau karena kami mengerjakan produksi langsung di workshop kami sendiri. anda bisa membandingkan kualitas dan model yang sama, harga yang kami tawarkan dibawah harga produk dengan kualitas serupa.
Workshop: Jalan Tamanggapa Raya No. 235A Makassar. Call: 081245863085.

Leave a comment